5 pesepakbola yang putuskan pensiun dini dengan alasan konyol banget, pemain nomor 3 alasan nya kocak

Ada beberapa alasan pesepak bola yang ingin pensiun. Salah satunya kondisi fisik yang nggak memungkinkan karena termakan usia. Ada lagi yang cedera dan tak kunjung sembuh. Namun, berbeda dengan 5 pemain ini, lho! Mereka memilih pensiun karena alasan yang cukup aneh bin ajaib. Hmm, apa aja sih emang alasannya?



Tim Wiese


Tim Wiese merupakan mantan kiper Timnas Jerman. Dilihat dari secara fisik, ini orang mempunyai tinggi 1,93 meter. Pada tahun 2016, Wiese memilih untuk pesiun dan menerima kontrak dari salah satu agen WWE. Saat ini dia menjadi salah satu pegulat internasional dengan nama The Machine.


Chase Hilgenbrick

Hilgenbrick pernah bermain dengan Newcastle United dan salah satu klub Italia yang terkenal yaitu, AC Milan. Nah, pada tahun 2008 ia memutuskan untuk pensiun dan menjadi seorang pastur.



3. Carlos Roa


Roa merupakan mantan kiper Timnas Argentina. Dia pensiun pada umur 35 tahun dan bukan karena alasan kondisi fisik, melainkan Roa mengira tahun 2006 bakalan kiamat.



4. Arjan De Zeuuw

Mantan pemain Portsmouth ini mungkin bisa dibilang cerdas otaknya. Gimana nggak cerdas pada umur 22 tahun ia sudah mengantongi gelar sarjana medis, lho! Namun pada tahun 2009 ia memutuskan pensiun dan menjadi detektif forensik. Mungkin ia mau menyaingi Detektif Conan yak? Hehehehe.

5. Wendel Lira

Lira merupakan mantan penyerang timnas Brasil pada tahun 2016. Dia pensiun dari dunia sepakbola dengan usia yang terbilang muda lho, yakni 27 tahun. Bukan karena dia dibekap cedera yang tak kunjung sembuh. Tetapi Lira memilih pensiun karena menjadi games professional dan YouTuber. ( sumber : Provoke-online.com )
Lebih baru Lebih lama