Akal-akalan pura-pura mogok saat akan ditilang, lihat polisi nya makan baut si pengendara kencing dicelana ketakutan

Bulan ini, seluruh kepolisian di Indonesia sedang gencar melaksanakan operasi zebra. Setiap harinya, banyak pengendara yang diminta keterangan terkait kepatuhannya berlalu lintas dengan menunjukkan surat-surat seperti SIM dan STNK.


Namun masih banyak pengendara yang menghindari razia dengan berbagai trik. Tampaknya trik yang banyak dipraktikkan pengendara itu menjadi inspirasi kepolisian untuk membuat video parodi, seperti yang dilakukan Satlantas Aceh Besar yang mengeluarkan tiga iklan layanan masyarakat yang dibagikan lewat media sosial Instagram pada Sabtu (4/11).

Video yang terbilang singkat, padat dan jelas ini mampu mengundang gelak tawa dan dibanjiri pujian dari warganet. Bahkan, pesan yang disampaikan kepada para pengendara lalu lintas terbilang kocak dan menggelitik.

Lewat Instagram resminya, Satlantas Aceh Besar membuat video parodi tentang modus-modus para pengendara yang akan ditilang, mulai dari pura-pura nangis, ganti pengemudi hingga yang paling viral di sosial media yakni pura-pura mogok.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara yang tidak mengenakan helm tiba-tiba berhenti di pinggir jalan dan membuka lubang angin di ban belakang sepeda motornya. Saat melewati operasi zebra, salah seorang polisi menghampiri dan menanyakannya.

“Motornya kenapa?,” tanya seorang polisi.

“Biasa pak mogok,” jawab sang pengendara dengan santainya.

“Nah kebetulan, di sana ada bengkel. Mari saya bantu dorong,” ujar polisinya lagi.

Keduanya pun berjalan sembari menuntun sepeda motor menuju bengkel yang dimaksud, tak berapa lama sang pengendara pun terdiam setelah melihat aktivitas bengkel tersebut. Terpampang jelas di spanduk “Bengkel Polisi” yang menggambarkan aktivitas para polisi yang begitu bersemangat.

Sesaat kemudian, celana jeans pengendara tersebut terlihat basah ketika melihat beberapa aktivitas yang dilakukan para polisi tersebut dirasa menyeramkan. Bahkan, seorang polisi terlihat menyantap mur dan baut dengan lahapnya sementara yang lain menenggak cairan hitam seperti oli.

“Makanya tilang aja ya,” kata polisinya kembali.

Tak ayal, iklan layanan masyarakat ini langsung dibanjiri pujian dari warganet. Banyak yang menganggap aksi yang dilakukan oleh Satlantas Aceh Besar ini memiliki kreatifitas tanpa batas.

(PART 3) Iklan Masyarakat Macam Apa iniii guysss🤣🤣🤣😂😂kovlakkk..... 😂😂 Yakin deh pasti temen kamu banyak yang lakuin modus bgini kalo ketemu razia.. Wkwkwkwk Ayoo tag orang nya!! Dan langsung repost yaaaa guys.. wkwkwkwk . . @ramebareng @bikinrame @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @pele_tp_ @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget #satlantasabeskece
A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

akurat.co
Lebih baru Lebih lama