Anak buah John Key tewas dikeroyok, didalam penjara Nusakambangan rusuh

Kepolisian masih mendalami motif kerusuhan yang terjadi di Lapas Permisan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).


Sebanyak 11 orang pelaku yang diduga terlibat kerusuhan yang menewaskan satu orang dan empat luka-luka masih dimintai keterangan.

"Motifnya masih kami dalami, kronologisnya kelompok korban pada pagi hari menyerang namun setelah itu sempat didamaikan dan selesai," jelas Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Agus Triatmaja saat dihubungi Tribun Jateng.

Baca: Rumah Lapis Besutan Anies Sandi Dianggap Sebagai Konsep Tak jelas

Namun, ternyata pada siang hari 11 orang tersebut melalukan aksi balas dendam kepada kelompok korban yang akhirnya menewaskan satu napi bernama Tumbur Biondy Alvian Partahi Siburian.

Lelaki itu dikabarkan adalah anak buah dari preman yang saat ini sedang menjalani masa tahanan di Nusakambangan, John Key.

"Saat ini personil dari Satuan Intel, Sabara, dan Dalmas Polres Cilacap diturunkan ke lokasi," beber pria yang tengah bertugas di Solo tersebut.

"Jumlah detailnya belum pasti, namun akan tetap berada di sana hingga penyidikan selesai dan situasi kondusif," tandasnya.
tribunnews.com
Lebih baru Lebih lama