Anak pelatih Indonesia bikin Real Madrid gigit jari dirumah sendiri

Real Madrid yang sudah unggul agregat dua gol, menurunkan banyak pemain muda. Menggebrak diawal dan mendapat tendangan sudut, Real Madrid tak membuahkan hasil apa-apa.


Dan akhirnya Fuenlabrada lebih dulu mengancam gawang Real Madrid di menit ke-5 melalui Hugo Fraile, namun tendangannya masih melebar. Empat menit berselang Matheus Aias kembali memberi peluang bagi Fuenlabrada namun sepakannya masih bisa diamankan Navas.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-25, tendangan Luis Milla dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Keylor Navas. Gol dari anak pelatih Timnas Indonesia Luis Milla ini memperkecil agregat menjadi 2-1.

Usai ketinggalan satu gol, Real Madrid tampil lebih menyerang. Dua menit setelah gol Fuenlabrada, Franchu mengancam dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun masih bisa diblok. Selanjutnya berturut-turut peluang hadir dari Marcos Llorente, Franchu, Mateo Kovacic, dan Dani Ceballos tak membuahkan hasil.

Peluang pertama di babak kedua diperoleh Real Madrid lewat Oscar, namun sepakannya masih melebar. Tak lama, Fuenlabrada membalas lewat kaki Juanma namun tendangannya juga melebar.

Gol penyama kedudukan Real Madrid akhirnya lahir dari kaki Borja Mayoral di menit ke-62. Mayoral memanfaatkan umpan silang Gareth Bale dan menyundul bola masuk ke gawang.

Setelah kebobolan Fuenlabrada kembali mengancam gawang Madrid, namun sundulan Cristobal Marquez masih melebar. Madrid yang didukung para Madridista di Stadion Santiago Bernabeu akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1. Lagi-lagi Borja Mayoral menjadi aktor gol Real Madrid. Kali ini tembakan kaki kirinya merobek gawang Fuenlabrada.

Setelah rangkaian pelanggaran dan peluang terjadi, giliran Fuenlabrada yang mampu membobol gawang Real Madrid. Kali ini giliran Alvaro Portilla Suarez membobol gawang Keylor Navas. Suarez yang lepas dari penjagaan melepaskan tendangan yang masih bisa diblok, namun bola muntah kembali ia sambar dan merubah papan skor menjadi 2-2.

Skor 2-2 menjadi penutup pertandingan ini. Meski meraih hasil imbang melawan Fuenlabrada yang diperkuat anak Luis Milla. Real Madrid tetap lolos ke babak berikutnya berkat agregat 4-2.
Lebih baru Lebih lama