Ashanty Unggah Foto Jokowi Mantu, Netizen Salah Fokus pada "Kekuatan" Kahiyang Ayu

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memang diketahui turut menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah pada Rabu, 8 November 2017.



Super Meriah Rayakan Ulang Tahun Arsya, Ashanty: Alhamdulillah, Kebetulan Sekarang Lagi Ada

Sama seperti artis lainnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun mengunggah foto kebersamaan dengan sang pengantin di pelaminan pada akun Insagram pribadinya. Dalam keterangan tulisannya, Ashanty mengucapkan selamat untuk Kahiyang dan Bobby.

"Congrats kahiyang n bobby😍 #jokowimantu," tulis Ashanty.

Saat melihat foto yang diunggah tersebut, netizen justru terfokus dengan putri Presiden Joko Widodo tersebut yang terlihat tidak mengenakan alas kaki atau sepatu. Namun netizen memaklumi hal itu karena mengingat berapa lama Kahiyang berdiri untuk menyalami para tamu.

Tak hanya melihat kaki Kahiyang yang tanpa alas, netizen juga mengomentari pose Ashanty dan Anang yang berdiri tak berdampingan, melainkan dengan pasangan lain.

"Hampir 5jam berdiri utk menerima ucapan selamat dr tamu,,,jelas pegel lah mbak pengantin.. Jd wajar aja klo sandalnya dilepas,,nyeker lbh baik drpd kesemutan kakinya," tulis akun @diannovia.permatasari.

"Kok ga berdiri sampingan dgn mas anang mbk @ashanty_ash??salah pasangan yaa😂," tambah akun @nettypoetoet13. ( okezone.com )
Lebih baru Lebih lama