Beda jauh banget, tapi perubahan penampilan cowok ini malah dibully netizen

Perubahan wajah seseorang selalu menarik untuk diperhatikan. Apalagi jika perubahan fisik yang terjadi benar-benar berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Sebagai contoh adalah perubahan tubuh dan wajah saat masih kecil yang berbeda ketika telah dewasa.

Atau perubahan fisik saat sebelum dan sesudah menjalani operasi plastik, tentu akan membuat banyak orang tak menyangka. Sama halnya yang dialami oleh seorang pria yang sosoknya tengah ramai diperbincangkan warganet Filipina baru-baru ini.

Adalah Xander Ford yang sebelumnya dikenal dengan nama Marlou Arizala. Sosoknya cukup populer di Filipina karena pernah bergabung sebagai anggota band HashT5. Namun pada tahun 2016, ia meninggalkan grup tersebut dan memulai karier solonya.

Namanya lahir dan dibesarkan di Facebook, Xander telah menjadi artis terkenal di kalangan pemirsa Filipina lewat peran komedi di beberapa acara dan video.

Sayangnya, Xander selalu menjadi bahan ejekan karena penampilannya. Ia menjadi lebih terkenal karena memiliki wajah yang pas-pasan ketimbang kemampuannya sebagai pemain. Hal inilah yang membuat Xander memutuskan untuk mengubah dirinya secara fisik.

Xander menjadi sorotan media setempat sejak memutuskan untuk mengganti namanya dan menjalani operasi plastik. Banyak warganet yang penasaran sementara lainnya tetap mencibir keputusannya merubah penampilannya. Sebab, operasi plastik tidak diterima secara luas di Filipina dan banyak warga yang menentangnya.

Tapi begitu salah satu acara televisi mengungkapkan penampilannya terkini, banyak orang yang tak percaya. Orangtua Xander dan para penonton pun menangis haru melihat perubahan wajah Xander.

Lantas seperti apa perubahannya? Kamu bisa melihatnya dalam 10 foto yang sudah brilio.net rangkum dari akun Facebook Puberty Hits dan Viral4real, Selasa (3/10).



Ia menjadi lebih terkenal karena meIa menjadi lebih terkenal karena memiliki wajah yang pas-pas an ketimbang kemampuannya sebagai pemain komedi. Penampilannya sering jadi bahan ejekan. Xander kemudian memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Meski telah berubah menjadi lebih menarik, masih banyak warganet yang mencibir penampilannya.
Terlebih karena keputusannya untuk melakukan oplas. Namun tak sedikit yang memuji penampilan Xander kini. ( brilio.net )
Lebih baru Lebih lama