Dibully karna menolak hadir undangan nikah putri presiden, Iis Dahlia : emang salah ya?

Iis Dahlia dikritik netizen lantaran dinilai sombong menolak undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11) kemarin. Padahal banyak selebriti merasa bangga mendapat undangan pernikahan putri Presiden Jokowi.


Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Iis Dahlia mengaku berhalangan hadir karena ada pekerjaan, namun akan datang jika diundang nyanyi di pernikahan putri Jokowi.

Saat dikonfirmasi mengenai tayangan video tersebut, Iis Dahlia membenarkan. Justru salah satu dewan juri D'Academy Asia itu merasa tidak ada yang salah dari ucapannya.

"Loh emang salah?" ucap Iis Dahlia kepada wartawan lewat telepon, Kamis (9/11)

Iis Dahlia menceritakan, beberapa waktu lalu diundang ke Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Jokowi. Saat itu, Iis Dahlia diundang secara lisan ke pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Namun karena sudah terikat kontrak kerja Iis Dahlia pun tak bisa hadir dan memberi pengertian kepada Jokowi.

"Begini, waktu ketemu Bapak (Presiden Jokowi), Bapak bilang, 'Iis mau datang nggak? Kalau datang nnti dikasih undangan'. Saya bilang nggak bisa, karena syuting," beber Iis Dahlia.

Tidak sampai situ, di hadapan banyak orang Iis Dahlia melempar guyonan dirinya akan hadir jika diundang untuk mengisi acara pesta pernikahan Kahiyang Ayu.

"Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, Bapak juga ketawa," pungkas Iis Dahlia.
line
Lebih baru Lebih lama