Dit3lanj4ngi dan diancam dibakar massa, wanita cantik dan pasangan nya di Tangerang histeris - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dit3lanj4ngi dan diancam dibakar massa, wanita cantik dan pasangan nya di Tangerang histeris

Pojoksatu.id | Pasangan muda-mudi yang digrebek warga lantaran diduga melakukan perbuatan bertentangan dengan norma masyarakat  di kontakannya di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten sempat mendapat ancaman dibakar dari massa. Ancaman itu membuat pasangan tersebut histeris.


Dalam video yang berdurasi 54 detik yang beredar luas di sosial media itu tampak jelas suara dari kerumunan massa ada yang berteriak bakar. Hal ini membuat sang wanita dan pacarnya minta ampun kepada massa.

“Bakar… Bakar….,” suara yang terdengar dalam video itu.

Dalam video itu, massa menyeret sang perempuan dengan tidak mengenakan celana luar, namun hanya mengenakan celana dalam. Setibanya di sebuah teras toko, sang pria yang diduga pasangan mesum itu juga dit3l4nj4ngi hingga hanya mengenakan celana dalam saja.

Di tempat itu juga, massa sambil merekam dengan ponsel melakukan aksi tak senonoh terhadap sang wanita. Di situ, baju wanitanya dibuka hingga tak mengenakan baju sedikitpun.

“Jangan Pak, jangan…,” teriak wanita itu dengan histeris ke kerumunan massa. Dalam video itu juga, massa kemudian menggiring pelaku ke rumah RW setempat.