Echa mendadak ketiduran saat live hitam putih, Dedy Corbuzier panik gak karuan

Masih ingat Echa Si Putri Tidur asal Banjarmasin yang menghebohkan publik? Selama 13 hari lamanya, Siti Raisa Miranda atau yang akrab dipanggil Echa tidur. Namun, setelah bangun beberapa saat, gadis berusia 13 tahun ini kembali melanjutkan tidurnya.


Nama Echa mulai populer ketika orang tua Echa, Mulyadi membagikan kejadian tak wajar putrinya tersebut dalam akun Facebook miliknya. Dalam unggahannya itu ia juga menuturkan, hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter umum menunjukkan kondisi fisik Echa baik-baik saja.

Sebuah keanehan, mengingat Echa tidur sangat lama. Kejadian tak biasa ini menarik perhatian Deddy Corbuzier. Deddy pun mengundang Echa untuk menjadi tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy.

Akhirnya Echa si putri tidur dari Banjarmasin tampil di Hitam Putih Trans 7, Kamis (2/11/2017) malam. Bersama ibunya, Lili, ayahnya, Akhmad Mulyadi Noor dan adiknya, Siti Rossa Meiriska, Echa hadir dalam acara tersebut untuk menjawab beberapa pertanyaan. Rupanya, ini kali ketiga Echa 

Lebih baru Lebih lama