Emelda Hidayati Berlumuran Darah

Emelda Hidayati mengerang kesakitan di rumah sakit di Sampit, Kalimantan Tengah. Baju putihnya berubah menjadi merah karena lumuran darah. Slang infus juga terpasang di tangan kanan Emelda.


Emelda harus dirawat intensif di rumah sakit setelah menabrak truk di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Senin (6/11).  Kejadian itu berawal ketika Emelda mengendarai motor Scoopy bernomor polisi KH 5092 LR dari arah Pangkalan Bun menuju Kota Sampit.

Saat itu, posisi sepeda motornya tidak jauh dari belakang truk bernopol DA 1815 yang dikendarai Saiful Anwar. Saiful yang melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba ingin memutar arah. Emelda yang diduga tidak memperhatikan laju kendaraan di depannya tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang truk.

Akibatnya, Emelda mengalami luka di dahi, di mulut, dan kaki.

“Karena saat itu jaraknya begitu dekat, sehingga motor tersebut langsung menabrak truk yang ada didepannya. Korban langsung terjatuh dan bercucuran darah. Kami yang sempat melihat langsung berusaha memberikan pertolongan,”kata Rony, salah seorang warga sebagaimana dilansir Prokal, Selasa (7/11).

Dia menambahkan, setelah Emelda diantar ke rumah sakit, pihak kepolisian mendatangi ke lokasi kejadian untuk mengamankan sang sopir dan meminta keterangan. Setelah itu, warga hanya bisa membantu mengangkat sepeda motor ke atas kendaraan milik Satlantas Polres Kotim.

“Usai memindahkan kendaraan korban kami tidak tahu lagi,” pungkasnya.
jpnn.com
Lebih baru Lebih lama