Geger cowok nikahi tiga wanita sekaligus, ternyata yang cariin istri lain untuk si cowok adalah istri pertama nya

Akun media sosial Facebook bernama Khamalludin mengunggah sebuah foto pernikahan seorang pria dengan tiga wanita. Dalam foto tersebut seorang pria dengan memakai baju pernikahan berwarna biru duduk di satu pelaminan bersama tiga wanita yang juga memakai baju pernikahan berwarna biru, orange dan merah. Tak berapa lama foto tersebut pun menjadi viral di media sosial.



Dalam unggahannya, tak sedikit foto tersebut mendapatkan respons positif dan negatif dari netizen. Padahal unggahannya itu tidak bermaksud apapun hanya meminta doa restu kepada khalayak.

"Saya hanya bermaksud baik meminta doa restu kepada semuanya," tutur Khamalludin (23) kakak dari salah satu mempelai wanita, Siti Solihatun Nafisah (18).

Khamalludin mengatakan dalam foto tersebut mempelai pria adalah Suherwin, yang sebelumnya memiliki dua istri yakni Nunung Nurjanah (31) dan Mimin Siti Aminah (30). Nunung merupakan istri pertama dan Mimin istri kedua. Mereka pun tinggal bersama di Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Pernikahan ini tidak ada paksaan, semuanya ikhlas," katanya, Selasa (28/11/2017).

Ia menceritakan istri pertama Suherwin merupakan guru ngaji adiknya, entah kenapa Nunung menjodohkan suaminya itu dengan adiknya, jadi pernikahan ketiga Suherwin atas kehendak istri pertamanya bukan dari Suherwin. Pernikahannya pun dilangsungkan pada Minggu, 26 November 2017 sedangkan akadnya pada Senin, 20 November 2017.

"Adik saya tidak menolak. Pernikahan ini diniatkan untuk ibadah tidak ada paksaan apapun," terangnya. (  okezone.com )
Lebih baru Lebih lama