Ikan monster Arwana sebesar buaya besar tertangkap kamera, diperkirakan umurnya sudah sangat tua

Di dunia ini ikan memiliki jenis dan ukuran yang beragam. Banyak hal yang tidak kita ketahui dan kadang kemunculan ikan tertentu membuat kita terkejut. Ikan-ikan tersebut kadang mengejutkan dan muncul tiba-tiba di tempat tak terduga.



Tempat yang kadang tidak ada ikan jenis tersebut malah muncul dan membuat warga heran. Dan ukuran ikan yang kadang muncul dengan ukuran raksasa dan tidak nalar membuat orang terkejut. Seperti ikan yang muncul dalam video ini seekor ikan dengan ukuran sebesar buaya terekam kamera.

Ikan tersebut mengepakkan ekornya Dilansir Grid.ID melalui sebuah akun youtube Abi Raz-Khal. Dalam video tersebut muncul ikan dengan bentuk menyerupai ikan Arwana dan sangat besar sebesar buaya.

Ikan tersebut berenang dengan sangat tenang dan diatas permukaaan air. Lalu ikan tersbut masuk cukup dalam ke air lalu muncul lagi dengan mengepakkan ekornya. Menurut keterangan dalam akun tersebut ikan ini merupakan Ikan Arapaima atau juga disebut pirarucu.

Ikan karnivora raksasa yang hidup di Sungai Amazon atau danau sekitar Amazon. Ikan ini dapat tumbuh dengan panjang yang mencapai lebih dari 2,7 meter dengan berat yang mencapai 150 kg.

Diperkirakan ikan ini sudah berumur 26 tahun tulis akun tersebut dalam ketrangan di videonya.

Penasaran dengan wujud ikan tersebut lihat videonya di bawah ini :


grid.id

Lebih baru Lebih lama