Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi di Pernikahan Kahiyang

Indra Herlambang turut meliput acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo. Sejumlah tamu penting dia wawancara, termasuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.





Pria berusia 41 tahun ini bahkan menyebutkan bahwa pertemuan dengan Susi merupakan salah satu momen paling berkesan selama bertugas meliput pernikahan Kahiyang dan Bobby. Indra bahkan sembat berfoto dengan latar Susi yang tengah diwawancara oleh media. Indra berkemeja putih, berlapis jas batik kuning keemasan. Sementara, Susi berkebaya hitam.



Foto itu diunggah ke Instagram melalui akun @indraherlambang. "Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti," tulis Indra Herlambang melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 8 November 2017.

Indra juga menuliskan pengalamannya setelah mewawancarai Susi. Dia mengaku, setelah sesi wawancara, Susi menaboknya. Tentu ini hanya bercanda saja.

"Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai saya.. ditabok! Haha. "Ngerjain aja, lo.." canda beliau saat beranjak pergi. Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan..#susipudjiastuti #jokowimantu #inserttranstv #jokowi #kahiyangbobby," tutup Indra.
dream.co.id
Lebih baru Lebih lama