Inilah 5 pabrik uang milik Ayu Ting Ting yang selama ini jarang diketahui publik, pantes kaya banget

Siapa sih yang gak kenal dengan Ayu Ting Ting Artis dangut yang terkenal dengan lagu Alamt Palsunya yang disukai banyak orang dari anak anak hingga orang dewasa. Seperti yang kita ketahui saat ini Ayu sedang jadi Janda tapi kehidupannya mewah banget bahkan uangnya dinilai sangat banyak. Lalu dari mana Ayu mendapatkan banyak uang?


Seperti dikutip dari situs tribunnews setidaknya ini nih 5 Sumber penghasilan Ayu Ting ting mau tahu simak yuk.


1 Endrose melalui Instagram

Tak terhitung berapa banyaknya posting-an endorse pada akun Instagram miliknya. Ayu Ting Ting memang kerap diminta untuk meng-endorse produk-produk fashion dan alat kecantikan. Tak jarang, keluarganya juga kebagian mendapat endorse, antara lain adiknya, Syifa dan ibunya, Ummi Kalsum.

Akun gosip selebriti pada Instagram @noona_bigos pernah membocorkan tarif endorse oleh Ayu Ting Ting. Bagi online shop yang ingin mempromosikan produk non kecantikan dikenakan biaya senilai Rp 9 juta untuk foto dan Rp 15 juta untuk format video.

Sementara itu, untuk produk kecantikan, endorse dalam bentuk foto tarifnya Rp 10 juta dan Rp 17 juta untuk video. Semua posting-an endorse ini hanya akan di-posting selama dua pekan. Meskipun baru di-posting beberapa menit, namun langsung menarik perhatian banyak netizen pemilik akun.

@noona_bigos mengungkapkan harga yang dikenakan terlalu mahal lantaran seperti yang diketahui followers akun pelantun ‘Sambalado’ @ayutingting92 ini diduga banyak yang palsu.

“Endorse segini mohong tapi followers kebanyakan ghoib ?!” tulis @noona_bigos.


2. Ayting and Bqiss product

Nah, baru-baru ini Ayu Ting Ting membuat usaha baru. Ia merilis produk shampoo dan conditioner dengan menggandeng nama anaknya, Bilqis. Meski diragukan netizen, hal tersebut tidak membuatnya gentar.

Ia tetap merilis produk tersebut dan kini akun Instagram resmi dari produk perawatan tubuh ini telah mencapai puluhan ribu followers.


3. Karaoke

Tanpa banyak gembar-gembor, ternyata Ayu Ting Ting punya bisnis karaoke keluarga. Sama dengan penyanyi Syahrini, artis Lyra Virna, dan pedangdut Inul Daratista. Tidak cuma satu, tapi bisnis karaoke Ayu Ting Ting punya tiga cabang.

Yang pertama ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, di Cibaduyut, Bandung, dan yang terakhir di Palembang yang diresmikan pada 26 Maret 2017 lalu.


4. Clothing Line A2T


A2T adalah singkatan dari nama Ayu Ting Ting. Pada Minggu (30/4/2017), Ayu Ting Ting membuka cabang bisnis pakaiannya di sebuah mal di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dilansir melalui akun @a2t.official pada Instagram, terdapat berbagai macam produk pakaian yang dikeluarkan.

Mulai dari kaus, dress, jaket, jumpsuit, dan masih banyak lagi.

Namun, beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh lantaran satu di antara desain kaus yang di-posting melalui akun @a2t.official diketahui mencuri desain kaus merek Asos.

Bahkan tak tanggung-tanggung clothing line milik pelantun ‘Salah Alamat’ ini menjiplak keseluruhan desain tersebut. Perbedaannya hanya ada pada bagian dada kiri desain kaus yang ditambahkan tulisan “A2T”.

Posting-an oleh akun gosip @lambe_turah memperlihatkan perbandingan dua foto desain asli produk Asos dengan hasil jiplakan A2T.

Terpampang sangat jelas jika, foto kaus posting-an @a2t.official menjiplak.

Baca juga : Inilah 9 pabrik uang milik Raffi Ahmad yang selama ini jarang di publikasi
Padahal, melalui postin-gan resmi @a2t.official sebelumnya, pernah diimbau kepada publik untuk tidak menjiplak atau meniru produk pakaian yang dikeluarkan clothing line milik Ayu Ting Ting.

Tak tinggal diam, netizen yang mengetahui pencurian hak cipta yang dilakukan A2T ini langsung melapor kepada pihak Asos.

Fanny Sekar Parentia berkicau melalui Twitter yang berisikan pemberitahuan kepada Asos jika desain produk mereka dicuri.

“@asos i found someone violating your privacy policy by using your image as their promotion tool on IG @a2t.official,” tulis Fanny.

Kicauan Fanny langsung dibalas oleh pihak Asos, “Eeek! Thanks for letting us know! We’ll pass this on to the relevant team.”

5. Es teh

Meski pemilik resmi dari bisnis adalah adiknya, Syifa, namun bisnis ini juga ada campur tangan sang kakak. Secara label, minuman ini menggunakan nama kakaknya, Ayu Ting Ting. Meski tak jarang, Ayu Ting Ting kerap singgah dan ikut mempromosikan produk milik adiknya ini ( palingseru.com )
Lebih baru Lebih lama