Innalillah, maling kabel PLN tewas mengenaskan kesetrum saat mau mencuri kabel

Seorang pencuri diduga tewas saat hendak beraksi mengambil kabel di dekat Gardu Induk PLN Kosambi Baru, Dusun Wates, Desa Pancawati, Kematan Klari. Korban tewas kesetrum, kemarin (8/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Ilustrasi
Petugas keamanan PLN Kosambi, Kusnadi mengungkapkan, peristiwa berawal saat petugas melakukan patroli. Saat itu ditemukan sesosok mayat laki-laki sekitar pukul 7.20 WIB dalam keadaan tengkurap dengan kepala masuk ke saluran air.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi muka gosong dan mulut mengeluarkan darah.

"Dugaan sementara dia (korban) tewas kesetrum," ujanya kepada Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group).

Selain tak ditemukan identitas korban, kata dia, korban mengenakan kaos belang hitam putih, celana jeans biru, badan gemuk, dan tinggi badan sekitar 170 cm.

Kapolsek Klari, AKP Relisman Nasution mengungkapkan, korban diduga pelaku percobaan pencurian. Sebab di lokasi ditemukan tangga bambu di tembok pagar belakang. "Korban juga memakai tutup muka dari kaos, dan dia bukan karyawan PLN," katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, imbuhnya, mayat korban dibawa oleh Unit Identifikasi Polres Karawang ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi.

"Kami sudah melakukan identifikasi melalui sidik jari, tetapi tidak teridentifikasi. Kami juga mengamankan barang bukti yang juga milik korban," terangnya.
jawapos.com
Lebih baru Lebih lama