Kapok Main di Indonesia, Odemwingie Unggah Foto Mengerikan

Marquee player Peter Odemwingie berseragam Madura United untuk terakhir kalinya kala meladeni Bhayangkara FC di laga usiran. Laga yang berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-1 tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (8/11/2017).


Peter Odemwingie memutuskan untuk berhenti bermain di Liga Indonesia lantaran enggan mengambil risiko atas permainan kerasnya. Pada pertandingan tersebut, Odemwingie sempat diganjar tekel horor oleh bek Bhayangkara, Indra Kahfi.

Selain itu, ia menilai wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan perlindungan kepada pemain karena hanya memberikan kartu kuning. Hal inilah yang diduga menyulut emosi Odemwingie sehingga melanggar Indra Kahfi dan akhirnya mendapat kartu merah.

Melansir dari akun instagramnya, Odemwingie mengunggah foto sebagai bukti bahwa Liga Indonesia memang keras. Foto-foto tersebut menggambarkan cedera yang didapat Odemwingie setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Tampak batang kaki dan tulang kering Odemwingie mengalami bengkak yang cukup serius.

"Tidak ada komentar terkait pemain dan wasit yang hanya memberi kartu kuning," tulis Odemwingie pada kolom caption fotonya.
A post shared by O Peter (@odemwingie_81) on
Lebih baru Lebih lama