Komentar komedian Uus untuk Rina Nose yang lepas hijab bikin netizen geram

Keputusan presenter juga komedian Rina Nose membuka hijabnya menuai banyak kritikan. Banyak orang yang menyayangkan keputusan dari pembawa acara kocak itu. Hal ini dibagikan dengan terang-terangan oleh Rina sendiri melalui akun Instagram- nya (9/11/2017).



Mantan istri dari Ridwan Anwar itu mengunggah fotonya yang sudah tak lagi pakai hijab. Dengan gincu merah merona, Rina menuliskan deretan kalimat pada caption yang susah dimengerti. Pada intinya keputusan ini dikarenakan Rina mengalami pergolakan batin yang cukup banyak.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan."

Begitu tulis Rina yang langsung membuat puluhan ribu netizen kaget. Sebelumnya Rina memutuskan untuk berhijab dan tampil anggun. Kemudian Rina mulai menggeser gaya berhijabnya dengan memperlihatkan bagian lehernya.

Style Rina hanya seperti pakai turban dan baju panjang.

Tak lama kemudian, Rina justru memutuskan untuk sekalian terbuka. Hal ini langsung dikomentari oleh presenter Uus. Yang mana komen Uus ini juga mendapat kecaman dari banyak netizen. Pasalnya ini seolah menunjukan betapa Uus memang tak begitu menyukai wanita berhijab.

Karena beberapa tempo lalu, Uus pernah mengkritik penampilan wanita berhijab yang menyukai K-Pop.

Begini komentar Uus yang baca lengkap
Lebih baru Lebih lama