Lapak artisnya dibilang sepi, fans ayu ting-ting gak terima "ada ancam mau bakar toko, mau lempar telur busuk juga"

Segalanya yang menyangkut nama Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan. Sehingga apapun yang dilakukan Ayu pun selalu salah dimata haters. Nama Ayu Ting Ting juga tak pernah lepas dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pasalnya isi perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian memanas. Inilah yang membuat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap untuk dibanding-bandingkan.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting baru saja membuka toko kue pertamanya di Kota Bekasi. Kue kekinian Ayu Ting Ting ini diberi nama Kuenyaayu. Toko kue tersebut resmi dibuka pada 5 November 2017.

Launching toko kue pertamanya, banyak yang bilang jika toko kue Ayu sepi pembeli. Tak terima toko idolanya dibilang sepi, membuat fans Ayu memberikan klarifikasi.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle dari akun Instagram @nagitong_gentong.

"Ayy,, lapak mu sepi ya ayy,, sepi bgt ayy,, soal nya banyak yg ancam mau bakar toko.

Mu,, mau lempar teluk busuk juga.

Liat lapak idola mimin rame bgt,, yg antri sampe 1km dan ke atap" mall". Dalam foto tersebut tampak banyak pembeli yang berkerumun memadati toko kue Ayu.




Akun tersebut juga menjelaskan jika antrian toko kue Ayu sangat ramai. Beberapa jam yang lalu, Ayu juga memposting jika toko kuenya telah sold out
Lebih baru Lebih lama