Mahasiswa Bogor bunuh diri di cafe, surat yang ditulisnya untuk pacara bikin merinding

Mahasiswa Bogor bunuh diri di sebuah kafe di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa sore (7/11/2017).


Sebelum bunuh diri, mahasiswa bernama Adrian (25) itu menulis surat untuk orang tua dan keluarganya. Surat tersebut berisi permohonan maaf karena dia belum mencapai kesuksesan, seperti yang didambakan keluarga.

“Suratnya ditemukan di dekat korban bunuh diri,” ujar Kasubag Humas Polres Bogor AKP Syarif Hidayat. Berikut isi surat Adrian yang ditulis dengan menggunakan bahasa daerah Kupang sebelum bunuh diri:

Maaf kalo beta banyak salah, beta pilih jalan begini, karena beta rasa memang sudah tak sanggup lagi, beta terlambat sukses di umur beta yang sudah terlalu jauh.

Sebelumnya upi terima kasih banyak, ma sudah mau melihara beta sampai beta banyak bikin susah ma, ma tetap sayang beta, kemapu anak kandung, ma beta banyak terima kasih, di ma sama keluarga.

Buat beta pung bapak dan beta pung mama, beta pu adik-adik beta minta maaf juga, beta belum sempat bikin bosong keluarga bahagia, karena beta pung ke bodolan sendiri.

Beta sayang bapak dan mama walau katong hidup kurang ju, beta tetap sayang bapa sama mama, maaf beta sudah terjerumus, buat beta menderita, beta pamit beta minta maaf.

Di surat tersebut, korban juga menulis pesan untuk kekasihnya. Ia berharap agar kekasihnya mendapat laki-laki yang baik.

“Yang terakhir buat kristal, maaf beta sudah bisa jadi yang terakhir buat u, tapi u susah jadi yang terakhir buat beta ko. Beta sayang u, beta cinta u. Tal tapi memang ini sudah memang pung sudah jalan tal,” tulisnya.

“Semoga u dapat suami yang betul-betul sayang u Tal, maaf beta banyak buat susah u juga, beta pamit Tal, semoga kita bisa ketemu di kehidupan mendatang,” pungkasnya.
pojoksatu.id
Lebih baru Lebih lama