Menjijikan ! Tak Kuat Menahan Hasrat, Dua Pria Bercinta di Stasiun

Saat ini kita sudah tidak asing lagi melihat muda mudi berpacaran, bahkan saat mereka masih mengenakan seragam sekolah. Tentunya hal tersebut tidak baik, apalagi jika orangtua terlalu cuek dengan anak-anaknya.


Jika mereka tidak dibatasi dengan norma dan agama, apapun bisa mereka lakukan. Meskipun hal tersebut bisa mmerugikan kedua pasangan. Terlebih saat ini banyak orangtua yang merasa, jika pacaran adalah hal yang biasa.

Tapi jangan sampai hasrat anak muda dibiarkan bebas begitu saja. Sehingga mereka bisa melakukan tindakan memalukan. Salah satunya pasangan ini, yang tidak kuat menahan hasratnya. Sehingga mereka pun berhubungan di tengah jalan yang ramai.

Dikutip dari Daily Mail dua pria tertangkap kamera sedang melakukan hubungan di stasiun kereta yang sibuk di Melbourne. Penumpang di Stasiun Flinders Street merasa jijik, saat pasangan itu tanpa busana di depan mereka.

Tidak lama mereka melakukannya, namun perilaku tersebut tentunya tidak patut untuk dilakukan. Terlebih saat ini stasiun cukup ramai.

Kedua pria ini diduga berusia 22 dan 25 tahun. Mereka pun kemudian ditangkap dan didakwa, karena melakukan tindakan cabul di depan umum. Polisi mengatakan kepada Herald Sun, bahwa mereka diduga terlihat telanjang sejak berada di luar Balai Kota Melbourne.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini, saya tercengang ... itu cukup berat dan tidak jelas sesuatu yang ingin saya lihat," kata salah satu saksi mata.
balabala10.com
Lebih baru Lebih lama