Menurut Cewek, Ternyata Gantengnya Cowok Luntur kalau Melakukan Hal Ini

Siapa yang nggak suka sama cowok ganteng, kayaknya semua cewek juga suka lho saqma cowok ganteng :D Ya memang cowok ganteng itu bisa didefinisikan berbeda, ada yang bilang cowok ganteng itu dinilai dari paras muka, ada juga yang dinilai ganteng karena dia pintar, atau bahkan karena cowok yang baik juga bisa dinilai ganteng. Tapi ternyata, hal-hal berikut ini akan membuat gantengnya cowok luntur lho. Hayo, kasih tau teman atau pasangannya ya biar gantengnya nggak luntur!




1. Acuh sama wangi badan
Kalau ada cowok yang badannya wangi, pasti semua cewek juga jadi terpesona kan?

Misalnya kamu sedang duduk di depan kelas, terus tiba-tiba ada cowok ganteng lewat depan kamu dan tiba-tiba saja jadi wangi. Pasti kamu juga suka kan?

Jadi , makanya nih kalau ada cowok yang acuh sama wangi badannya alias dia bau itu gantengnya pasti luntur :(


2. Tukang bohong
Kalau dia cowok ganteng tapi tukang bohong gimana? Pasti kamu juga langsung ilfeel kan sama dia? nggak mau lagi sama dia dan memang yang asalnya dia kamu bilang ganteng, jadi nggak ganteng lagi karena sifatnya yang tukang bohong. Makanya kasih tau temen cowok kamu, jangan jadi tukang bohong nanti gantengnya luntur!


3. Tebar pesona
Kamu pernah nggak sih ketemu cowok ganteng, terus dia tiba-tiba nyadar kalau dia ganteng dan dia suka tebar pesona sama cewek-cewek. Misalnya karena dia tau kamu suka dia ganteng, dia suka bolak-balik depan kamu, caper. Atau bahkan nih dia suka caper aja gitu sama orang-orang sekitarnya. Kalau begini, menurutmu ganteng dia luntur nggak sih?



4. Baik berlebih ke semua cewek
Cewek kalau ngeliat cowok ganteng dan baik itu, memang pasti jatuh hati. Tapi kadang, cewek juga kesel banget kalau tau ternyata baiknya cowok itu adalah ke semua cewek. Bahkan ada cowok yang baik banget ke semua cewek tapi nggak ada batasan, kalau begini kan jadi kasian ceweknya nggak bisa ngerasain istimewanya pacaran sama cowok yang super baik. 'Ganteng sih, tapi baiknya ke semua cewek' :(


5. Perhitungan
Pernah kan kamu nemuin cowok yang perhitungan? apa-apa dia hitung, termasuk juga sikap baiknya. Ini sih nyebelin banget ya, bukan luntur lagi deh kalau ada cowok yang perhitungan, tapi gantengnya malah hilang :(


6. So ganteng
Ada yang nyadar dia ganteng dan biasa aja, ada yang nyadar dia ganteng dan jadinya so ganteng. Hayo pernah nggak nemuin cowok so ganteng kek gini? gimana tuh rasanya, girls? kesel ya :D


7. Suka selfie
Beberapa cewek memang biasa saja ngeliat cowok yang selfie, tapi beberapa orang juga ilfeel kalau liat cowok yang selfie. Jadi harus bagaimana ya cowok yang suka selfie, kasian juga kalau dia dinilai gantengnya luntur kalau susah selfie. Hmm, jadi bagaimana pendapatmu?
today.line
Lebih baru Lebih lama