Motor ini terbelah jadi dua bukan karna kecelakaan, tapi penyebabnya bener-bener gile lu ndro

Sebuah sepeda motor tentunya dirancang untuk dinaiki dengan kapasitas bobot maksimal yang sudah ditentukan. Jadi, kalo motor menanggung beban yang terlalu berlebih, bisa dipastikan itu sangat berbahaya.



Jika pengendara nekat melebihi dari beban yang bisa ditanggung sebuah sepeda motor, bisa saja kejadiannya tidak menyenangkan terjadi sama motor lo. Nah, sebuah kejadian unik baru aja terjadi terkait soal beban motor. Kejadian ini terjadi di Thailand, dan diduga menimpa seorang turis bule berbadan kekar yang menyewa sebuah sepeda motor skutik yang ukurannya cukup kecil.

Gimana gak kebelah, yang naik model beginian


Kejadian ini juga bisa jadi pelajaran untuk yang memiliki bisnis penyewaan sepeda motor, harus lebih memerhatikan bobot yang nyewa, hehehe…. Kalo nggak, motor lo bisa terbelah dua seperti unggahan dari laman Facebook seseorang bernama Ema Thong Thai.

Ema memposting seorang pria berbadan kekar yang diketahui tengah menyewa sebuah motor skutik. Namun diduga karena berat badan pria tersebut melebihi kemampuan motor, akhirnya motor tersebut terbelah dua di bagian tengahnya.

Belum diketahui pasti apakah sebelum terbelah dua terjadi sebuah kecelakaan kecil atau insiden lain, yang pasti, skutik ini nggak kuat menahan bobot ketika terjadi benturan karena sang pengedara yang terlalu berat.
grid
Lebih baru Lebih lama