Naas! Ini Foto Pangeran Terkaya Saudi Alwaleed di Dalam Penjara - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Naas! Ini Foto Pangeran Terkaya Saudi Alwaleed di Dalam Penjara

Akurat.co | Salah satu dari 11 pangeran yang ditangkap dan ditahan oleh kerajaan Arab Saudi adalah milyarder Alwaleed bin Talal. Ia kini ditahan di hotel mewah Ritz Charlton Saudi. Sejauh ini publik bertanya-tanya tentang kondisi para pangeran, termasuk Alwaleed sendiri, di "penjara" Charlton. Bagaimana keadaan mereka dan apa yang dilakukannya?



Rasa penasaran publik terjawab setelah beradar foto-foto yang menunjukkan kondisi mereka di dalam hotel. Dari foto yang beredar tampak Alwaleed "ditahan" di ruangan utama (hall) Ritz Charlton. Ia tampaj sedang tiduran di sebuah kasur tipis diatas karpet hotel.

Layaknya seorang pendaki gunung, Alwaleed memakai selimut kotak-kotak untuk menutupi sebagian badannya. Ia tampak tersenyum ke arah kamera hasil selfie pangeran lain yang tidur di sofa yang terletak disamping Alwaleed. Foto ini didapat Akurat.co dari akun Instagram dengan id _hc.



Alwaleed tampak sangat menikmati kondisinya di dalam "penjara", dan sama sekali tidak tertekan.

Selama ini Alwaleed dikenal sebagai sosok dengan gaya hidup mewah. Ia salah satu orang terkaya di dunia. Jaringan bisnisnya menggurita, termasuk bisnis hotel.

Di berbagai foto, Alwaleed sering terlihat liburan ke tempat-tempat eksklusif dengan menggunakan kapal mewah (yacht). Dia juga selalu menginap di hotel newah dengan tarif sewa kamar selangit.

Kini publik merasa aneh melihat sang pangeran tidur di lantai hanya beralaskan kasur tipis dan selimut seadanya.