Setelah melihat pemandu karaoke yang cantik jelita ini, rasanya ter-ingin ku berkata kasar...

Beberapa orang sengaja menyewa jasa pemandu karaoke agar bisa bersenang-senang. Seperti yang diketahui, pemandu karaoke seharusnya bertugas untuk menemani tamu yang ingin bernyanyi. Kebanyakaan pemandu karaoke memiliki suara yang enak didengar dan berpenampilan seksi.


Sayangnya, tidak semua pemandu karaoke memiliki suara bak penyanyi terkenal. Beberapa diantaranya hanya memiliki suara pas-pasan dan mengejutkan karena tak sebanding dengan penampilannya!

Seperti halnya pemandu karaoke yang terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial Facebook ini. Video ini diunggah oleh akun Facebook @Lucu-LucuAjahh2.0.

Video yang baru-baru ini diunggah ini telah ditayangkan 38 ribu kali dan dibagikan lebih dari 400 kali.

"Suaranya menggemparkan 10 Milyar umat manusia.." begitulah caption yang mengiringi video tersebut.

Dalam video tersebut tampak 3 pemandu karaoke di yang menemani para tamu. Tiga wanita tersebut memakai seragam ala siswi Jepang berwarna merah dan putih. Salah satu wanita tersebut mulai menyanyi dan mengeluarkan kemampuannya.

Orang-orang yang ada di sana mendadak kaget setelah mendengar suaranya saat menyanyi. Bukan karena suara emasnya, melainkan karena suara yang keluar dari mulutnya merupakan suara laki-laki. Ternyata pemandu karaoke itu adalah seorang transgender atau yang sering disebut waria.

Melihat video tersebut, warganet pun langsung memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur setelah melihat video tersebut. Namun ada pula warganet yang justru ingin berkata kasar setelah melihat tayangan tersebut.



Rendy Ruban: " What the ultimate mega ultra f*ck!? Pas gua lagi scrolling video-nya ke silent. Gua pikir merdu gimana gitu, pas nyalain suaranya...(emoji)

Wahyu Uzumakiy Hokage : "Njiiirrr waria ternyata(emoji)"

Satria Putra Anugrah: " Lady boyy cuuuuuyyy (emoji)"

Alvi Munawwar: " Wanjeng waria wkwkwk"

Mas RApellton: " Cowok yang nyender langsung jantungan.. (emoji)"

Penasaran seperti apa videonya? Jangan berkata kasar ya! (TribunWow.com/Ekarista Rahmawati P.)
Lebih baru Lebih lama