Tragedi Mencekam Berujung Vario Terbakar di Madura, Lihat Detik-Detik Sebelum Salahudin Hembuskan Nafas Terakhi

Api tiba-tiba sudah membakar sebuah motor di tengah jalan. Sebuah kecelakan maut terjadi di jalan raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kecelakaan ini secara mengejutkan renggut 1 keluarga.


Korban tersebut adalah Salahudin (24) dan Maidah (24), sepasang suami istri asal Surabaya. Sedang sepupunya, Mariyam (27) adalah warga Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura.

Dikutip wartawan Grid.ID dari Surya, tragedi berujung maut ini terjadi pada hari jumat (3/11/2017).

Saat itu, suami istri tersebut beserta sepupunya berboncengan menaiki sepeda motor Honda Vario. Satlantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetyanto, memberi penjelasan seperti ini.

"Mereka berbonceng 3 dari Surabaya dengan tujuan Kabupaten Sampang."

Dugaan kuat, kecelakaan ini terjadi setelah Salahudin terkejut melihat sebuah mini bus Isuzu Elf. Minibus tersebut terlihat melaju dari arah berlawanan. Kembali dikutip dari Surya, mini bus melaju dari arah berlawanan yang menurun dan menikung.

Terkejut, Salahudin kehilangan kendali atas motornya. ini membuat ketiganya kemudian terjatuh. Sebenarnya, "mini bus dalam posisi sudah berhenti."

"Untuk membuang mobil ke kiri, tak mungkin karena ada jurang."



Tiba-tiba motor tanpa pengendara menabrak bagian kanan bawah mobil. Atas kejadian ini, 2 wanita yang dibonceng oleh Salahudin tewas seketika di TKP. Selang beberapa saat, Salahudin juga menghembuskan napas terkahir usai dibawa ke rumah sakit. Video mencekam kecelakaan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Pasmina Abel di hari juamat (3/11/2017).

Dalam video, terlihat sepeda motor korban terbakar setelah terseret di kolong mini bus. Diduga, api ini dapat muncul akibat gesekan antara besi motor dan jalan. Saat api telah padam hanya tersisa rangka motor saja. Kini, "Sopir mini bus sementara kami amankan untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut."(*)
Lebih baru Lebih lama