Video menyakitkan nya viral, 2 wanita ini diburu driver ojek online

Hati-hati dalam mengunggah sesuatu di media sosial. Hal yang menurut kita sepele, bisa jadi malah akan mendatangkan masalah besar. Apa yang dialami oleh dua wanita ini, bisa dibilang salah satu contohnya.


Dua wanita ini mengunggah video ke akun Instagram @sashadodds. Tapi siapa sangka, video ini malah jadi viral. Sayang, bukan viral dalam arti positif, tapi malah bermakna sebaliknya.

Video yang diunggah 2 wanita ini, membuat banyak driver Gojek marah. Mereka dianggap menghina para driver Gojek. Apa yang sebetulnya mereka sampaikan?

Dua wanita itu membuat video sederhana, yang menampilkan mereka berdua saling bercakap-cakap. Berikut percakapan mereka :

A: Ampuuun

B: Lagi ada apa ini?

A: Aku lagi nobar (nonton bareng)

B: Untuk…?

A: Ee… Driver-driver

B: Kenapa driver-driver?

A: Lagi nganterin makanan (tertawa cengengesan)

B: Banyak banget nih pesenin makanan buat polisi-polisi (tertawa hahaha)

Bercanda si tapi menghina.ga tepat momen lo. Atau @gojekindonesia udeh kebiasaan suka ngebully orang lagi kesusahan y? Wah akhlakny parah juga y. Lo boleh duduk dikantor mewah.Tapi lo kudu sadar, gaji lo dri siape. iy dri perusahaan. trus perusahaan lo dri mn uangny buat gaji lo? pic.twitter.com/KZml5FyvdT

— GOjek JAKarta (@DramaGojek) November 11, 2017

Entah bagaimana, video ini kemudian tersebar di sjeumlah akun grup komunitas pengemudi atau driver Gojek.


Video ini dianggap menyakitkan para driver Gojek.

Pasalnya, kalimat yang dilontarkan dua wanita dianggap melecehkan para driver Gojek yang sedang berdemonstrasi. Dalam demo itu, para driver memprotes penurunan standar upah dari perusahaan Gojek. Ironisnya, banyak yang meyakini bila dua wanita itu justru adalah karyawati Gojek.

Hal itu disimpulkan oleh netizen setelah melihat salh satu wanita memakai tali tanda pengenal dengan logo Gojek. Bahkan, beredar pula sebuah postingan yang memuat permintaan maaf pihak Gojek ( line.today )
Lebih baru Lebih lama