Viral wakil wali kota dibentak-bentak bawahan nya, netizen : dimana harga diri ?

Sebuah video tengah menjadi viral di media sosial, khususnya Facebook. Dalam video itu tampak Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man dibentak beberapa pria, salah satunya diduga seorang aparatur sipil negara (ASN).


Video ini diunggah, salah satunya, oleh akun dengan nama Joshandy Radja dengan durasi 6 menit 16 detik. Hingga Sabtu, 4 November 2017, video itu sudah ditonton 48 ribu kali dan di-share 622 kali. Akun itu membagikan video dengan disertai status: Su krmana ni

Tlg jelaskan do
Seorang staaf pemerintahan seperti ini
Di mana wibawa seorang WAWALI
Yg di bentak dan cm bs menerima hahaaa
Kota kupang mau jd apa ni

Diduga, peristiwa tidak pantas itu terjadi di ruang kerja Wakil Wali Kota Kupang. Hermanus menerima beberapa tamu pria, termasuk diduga seorang ASN yang bekerja di Pemerintahan Kota Kupang berinisial JT.

Dikutip dari laman Indonesiakoran.com, JT diduga adalah pria yang jaket hitam. Video ini pun diawali dengan 'aksi' orang yang diduga Jovit itu dimana dia berbicara dengan suara keras sambil menunjuk- nunjuk.

Hermanus merespons dengan berusaha menenangkan JT. Seorang pria yang diduga ajudan Wakil Wali Kota juga ikut menegur JT agar lebih tenang.

Dihubungi Merdeka.com, 3 November 2017, Hermanus mengatakan bahwa kasus ini sudah dia bawa ke ranah hukum dan aturan kepegawaian.

"Saya kira mereka datang mau bicara baik-baik. Ternyata begitu (marah-marah). Saya sudah bawa ke ranah pidana dan hukum/aturan kepegawaian," jelas Hermanus.

Semula, dia mengaku tak ingin kasus ini dibesar-besarkan. "Tapi, ya karena ada media lokal yang sudah memberitakannya, ya sudahlah," kata dia. ( merdeka.com )
Lebih baru Lebih lama