Yang gak kuat lihat jangan baca, penjaga kebun binatang di terkam harimau peliharaan nya sendiri

Peristiwa mengerikan terjadi di Kebun Binatang Kaliningrad, Rusia. Dalam peristiwa itu, seekor harimau jenis Siberia menyerang penjaga kebun binatang hingga tak berdaya dan putus asa.


Penjaga yang tak disebutkan namanya itu awalnya membawa makanan untuk harimau 15 tahun bernama Taifun itu. Tetapi, tiba-tiba, Taifun melompat ke arah perempuan penjaga kebun binatang dan menghempaskannya ke tanah.

The Mirror melaporkan, perempuan penjaga kebun binatang itu digambarkan sebagai perempuan paruh baya.

Pengunjung kebun binatang yang melihat kejadian itu segera berteriak dan melemparkan batu ke arah Taifun untuk mengalihkan perhatiannya. Seorang pengunjung laki-laki bahkan mengangkat meja dan kursi dari kafetaria dan melemparkannya ke dalam kandang Taifun.

Nasibnya...


Kondisi semakin mengkhawatirkan saat wajah gadis tersebut telah berdarah. " Dia menjerit dan mencoba melawan binatang itu," kata seorang saksi mata.

Petugas kebun binatang lainnya tidak hadir pada saat serangan terjadi. Beberapa pengunjung akhirnya menuruni kandang harimau itu untuk menyelamatkan penjaga perempuan itu. Beberapa yang lain memanggil ambulans.

Menurut informasi dari pengelola kebun binatang, harimau Siberia itu harusnya di kandang lain.

Tak lama setelah keributan yang terjadi, petugas kebun binatang tiba dan menembakkan obat penenang ke arah harimau tersebut. Perempuan penjaga kebun binatang itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Seorang juru bicara kementerian kesehatan setempat mengatakan kondisi pasien dipenuhi luka. " Pasien dikirim ke rumah sakit dengan beberapa luka pada tubuh dan anggota badan. Dia sadar, kondisinya dinilai stabil tapi kritis. Tidak ada ancaman bagi hidupnya."
dream.co.id
Lebih baru Lebih lama