Asli serem banget, Driver ojek online gak sengaja tengah malam ketemu bocah, saat disorot tu bocah berubah...

Entah apa jadinya dirimu kalau kamu jadi abang ojek online ini, mendekat atau malah kabur terbirit-birit? Semakin majunya zaman membuat semuanya menjadi mudah. Salah satunya, adalah menggunakan transportasi online.

Tidak butuh pulsa lagi, sekarang ojek atau taksi bisa dipesan melalui online. Transportasi online di masa sekarang memang sangat membantu. Tak jarang interaksi antara driver dan calon penumpang ini unik dan mengundang gelak tawa netizen. Selain kisah kocak dan mengundang tawa, ada juga cerita-cerita haru, menyenangkan bahkan horor yang tak terduga terjadi pada driver online.

Seperti kejadian yang satu ini.

Seorang driver ojek online bercerita tentang pengalamannya usai mengantar penumpang. Ia menemukan seorang bocah berdiri tak jauh dari tempatnya menurunkan penumpang.

Sekilas dilihat hanya seperti anak kecil, namun saat itu sudah cukup larut, apalagi di daerah tersebut hanya sebuah rumah kosong terbengkalai. Saat diberi penerangan dari lampu motor, yang nampak justru makhluk yang cukup membuat warganet merinding.

Netter pun mencoba melihat lebih dekat, dan mendapati hal ini.




@taskfoerce, "sempet ya berani jepret fotonya, gua jadi lu kebirit2"

@latchifa, "ANJIR SEREM BANGETTTTTT"

@riansofiana, "Tapi ini bikin merinding bgt sih" ( tribunnews.com )
Lebih baru Lebih lama