Gegara Ramos dan Suarez, wasit el clasico kini was-was kena getahnya - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gegara Ramos dan Suarez, wasit el clasico kini was-was kena getahnya

Insiden panas yang melibatkan Sergio Ramos dan Luis Suarez telah memicu perdebatan. Wasit yang memimpin laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB, terkena getahnya.


Insiden itu terjadi di babak kedua atau tepatnya di menit 59. Saat itu, Ramos tengah berupaya untuk mengejar bola, namun Suarez mencoba untuk mengadangnya dengan memberikan punggung.

Kapten Real Madrid terpancing dan lantas mengayunkan tangannya yang seperti menampar wajah Suarez. Sanchez Martinez, yang memimpin pertandingan lantas menghadiahinya kartu kuning. Inilah letak perdebatan tersebut, karena banyak yang menilai wasit seharusnya memberikan kartu merah. (Baca juga: Statistik Suarez di Tiga Klub Berbeda, Mana yang Lebih Baik?)

Kritikan pedas itu dilontarkan wasit La Liga, Andujar Oliver. Berbicara kepada Radio Marca, dia menyebut bahwa Martinez tidak layak memberikan kartu kuning kepada Ramos.

"Ramos memukulnya dengan lengan bawahnya, sebuah pelanggaran yang tidak perlu. Sanchez Martinez salah tidak mengusirnya," cetus Oliver. ( sindonews.com )