Cewek hamil ini dikeroyok, dit3lanj4ngi dan perutnya di injak-injak pake high heels, tau alasan nya pasti mungkin kamu setuju

Gaes, tahu dong Pelakor? Itu lho cewek pembuat onar rumah tangga yang hobi merebut cowok lain dari istrinya yang sah, baik jadi istri kedua atau merebut posisi sebagai istri pertama, sementara istri pertama si cowok malah dibuang begitu saja.

Di Indonesia sendiri, biasanya para pelakor mendapat sanksi sosial dari masyarakat lewat bullying (terutama di media sosial) atau stigma negatif sebagai cewek pengganggu, cewek murahan atau sebutan lainnya yang nggak enak banget di kuping.

Terkesan kejam memang, tapi beruntunglah mereka para Pelakor Indonesia, pasalnya hukuman sosial yang mereka dapatkan tidak sepedih yang diterima para pelakor di China. Di Negeri Tirai Bambu tersebut, si pelakor nggak cuma dapet bullying atau tatapan sinis mayarakat, tapi juga kerap mendapat hadiah bogem mentah di depan umum tanpa ada yang mau menolong.

Contohnya saja video yang beredar di media sosial Weibo. Dilansir dalam Mirror, video tersebut memperlihatkan bagaimana cewek yang usianya masih terlihat masih cukup muda dan segar, dihajar habis-habisan oleh 4 orang emak-emak.

Tidak hanya memukul dan menjambak, emak-emak tersebut dengan sangat brutal menendang-nendang bagian perut si cewek tanpa ampuh. Padahal kalau melihat bentuk perutnya, kayaknya si cewek sedang hamil gede, sekitar usia 7-9 bulanan lah!



Masih belum puas dengan penyiksaan fisik, komplotan emak-emak tersebut pun terlihat mencoba untuk menelanjangi si cewek di depan umum. Sementara orang-orang di sekitar terlihat hanya menonton saja tanpa mencoba melerai aksi brutal tersebut.

Masih belum jelas bagaimana nasih si cewek selanjutnya. Tapi beberapa orang berpedapat jika misi utama emak-emak tersebut adalah, membuat si cewek keguguran!

FYI, aksi kekerasan yang menargetkan para pelakor di China memang umum terjadi. Bukan hanya emak-emak, mereka pun kerap dihajar oleh anak keluarga yang direbut suaminya, termasuk anaknya, kerabat dan lainnya. Pokoknya, risiko jadi pelakor di China berat banget Gaes! ( keepo.me )
Lebih baru Lebih lama