Sekelompok waria mendadak garang saat tangkap penjambret, jambretnya sampai nangis di tampol bencong "lu sering rampok disini, untung ketemu gua lu"

Feed.merdeka.com | Sebuah video sekelompok waria menangkap pria yang dituduh sebagai penjambret viral di media sosial. Tidak diketahui kapan dan di mana lokasi tersebut. Dalam akun Mora Parlindungan di Youtube, terlihat lelaki itu tak berdaya diinterogasi para waria tersebut. Dia tampak ketakutan.




"Kalau di komplek sini dicurigai maling lu. Lu untung ketemu saya lu! Berarti kamu suka maling di sini ya?" kata salah seorang waria sambil menunjuk-nunjuk wajah pria tersebut dan memegangi kerah bajunya agar tidak lari.

Namun, pria tersebut membantah. "Baru lewat sini saya Ce. Baru lewat sini Ce, saya Ce," jawa pria tersebut.

Pria itu memohon ampun dan meminta agar para waria menelepon abangnya untuk menyelesaikan masalah ini, sehingga tidak perlu dibawa ke kantor polisi. "Dia baru kenal banci cong, biar kapok. Dikirain banci tuh lemah ya," kata temannya yang lain.

Aksi waria ini menarik perhatian orang yang lewat. Salah satu dari mereka menjelaskan bahwa pria itu berlagak ingin bertamu, tiba-tiba langsung menarik ponsel salah satu temannya. "Dia ngejambret, sok-sok tamu, langsung bret kabur...



Para waria terus memarahi pria tersebut. Bahkan salah satu dari mereka tampak kesal hingga menendang badannya. Terduga penjambret pun mengaduh, lalu muntah-muntah. Dan tiba-tiba menangis. "Ga usah nangis lu. Lu harus bisa tanggungjawab," kata waria lainnya.

Dalam akun itu juga dijelaskan bahwa akhirnya para waria membawa pria tersebut ke kantor polisi. "Waria/Banci ini dan teman temannya berhasil menangkap dan menghajar seorang maling atau jambret HP. Aksi ini berakhir dengan dibawanya maling tersebut ke kantor polisi. Salut."
Lebih baru Lebih lama