6 Fakta Sosok Mariana Ahong, Ibu-ibu Viral Pakai Mercy yang Curi Cokelat di Alfamart

Baru-baru ini viral di media sosial sosok ibu-ibu pakai mobil Mercy tertangkap mencuri cokelat di Alfamart. Diketahui ibu-ibu tersebut bernama Mariana Ahong.



Ia tertangkap pegawai Alfamart saat membawa barang yang belum dibayar. Namun ibu tersebut melaporkan pegawai Alfamart menggunakan UU ITE karena menyebarkan video tersebut.

Sosok ibu tersebut pun mendapatkan kecaman dari warganet. Hingga akhirnya sang ibu kini minta maaf. Ini fakta sosok Mariana Ahong, ibu-ibu viral pakai mercy yang mencuri cokelat di Alfamart.

Juragan Handphone

Sosok Mariana Ahong diketahui merupakan seorang pengusaha. Mariana Ahong memiliki usaha di bidang gadget.

Ia memiliki toko handphone Boy Cellular di ITC BSD. Hal ini diungkapkan oleh salah satu warganet di komentar postingan Arief Muhammad.

Toko Diberi Nilai Buruk Warganet

Warganet pun menyerbu ulasan toko Boy Cellular di google. Tak tanggung-tanggung, warganet memberikan nilai buruk di ulasan tersebut. Tokonya juga dibanjiri oleh komentar tentang pencurian cokelat.

Diduga Sebelumnya Pernah Mencuri


Mariana Ahong disebut pernah mencuri sebelumnya. Hal ini dilansir dari Twitter @zoelfick. Ibu tersebut pernah tertangkap mencuri di Transmart. Terlihat foto ibu membawa surat permintaan maaf setelah ketahuan mencuri.

Disebut Memiliki Kelainan


Pihak Kepolisian Tangerang Selatan mengungkapkan Mariana Ahong memiliki kelainan kejiwaan. Kelainan tersebut sebagai pemicu Mariana Ahong mencuri barang.

Hal ini yang membuat kedua belah pihak akhirnya memilih untuk berdamai. Saat ini kondisi Mariana Ahong diketahui terguncang karena kasusnya yang viral.

Minta Maaf

Dilansir dari Instagram Hotman Paris, Mariana Ahong akhirnya minta maaf. Ia juga menangis histeris di kantor polisi. Melalui anaknya, ia secara ikhlas meminta maaf.

"Saya putri dari Ibu Mariana meminta maaf seluruh karyawan Alfamart, secara khusus saudari Amel, Mbak Nisa, Mas Ali dan menajemen Alfamart secara menyeluruh secara spesifik Alfamart berada di Cisauk, Tangerang," ungkap anak Mariana Ahong.

Mengaku Mencuri Cokelat dan Shampoo

Mariana Ahong akhirnya mengaku melakukan pencurian. Tak hanya coklat, ia juga mengambil dua buah shampoo. Mariana Ahong juga mengaku telah melakukan pengancaman terhadap karyawan Alfamart.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan tiga buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia, saya minta maaf dengan sangat kepada saudari Amelia," ucap anak Mariana Ahong. [merdeka]
Lebih baru Lebih lama